Gambar Bootstrap 3

Lagu-lagu yang Menguras Air Mata

Terkadang, kalau lagi sedih atau merasa putus asa, rasanya semua hal yang ada begitu menyakitkan. Jika sudah begini, saya sarankan untuk mendengarkan lagu yang dapat menenangkan jiwa. Lagu-lagu yang dapat menguras air mata tetapi setelahnya kalian akan merasakan kelegaan walaupun hanya sementara.

Lagu-lagu yang Menguras Air Mata



Berikut daftar lagu yang bisa nemenin kalian di kala waktu kalian terpuruk.

1. Sementara - Float.


Lagu dari band Float ini rilis pada tahun 2007. Lagu ini cocok buat di dengerin sambil nangis. Lirik lagu yang begitu dalam dan iringan musik yang mampu mengiringi kesedihan hati. Lagu ini mengajak kita untuk bertahan dan tabah dalam menghadapi permasalahan hidup. 
Lagu ini menceritakan kesedihan seseorang dan menyemangati diri sendiri agar menikmati lara untuk sementara. Wajib banget kalian dengar.

2. Rehat - Kunto Aji


Lagu keluaran tahun 2018 ini merupakan salah satu lagu dari album kunto aji yang bernama 'Mantra Mantra'. Rehat merupakan salah satu lagu andalan dari album ini. Tiap kata di dalam lagu ini mampu membuat kita yang mendengar menguras air mata. Instrumen yang apik mampu menambah suasana lagu menjadi lebih sendu. Sesuai dengan albumnya, lirik dan suara kunto aji ini seperti Mantra Mantra sehingga para pendengar akan merasa lebih tenang dan menerima tiap permasalahan serta keselahan yang ada.

3. Secukupnya - Hindia


Lagu yang rilis pada tahun lalu ini memiliki genre alternative/indie. Lagu ini tidak seperti lagu yang memiliki instrumen mellow, tetapi memiliki arti yang dalam. Lagu ini banyak membahas permasalahan hidup yang dialami oleh banyak orang. Lagu ini mengajak kita untuk tidak apa-apa jika bersedih namun secukupnya. Lagu yang asyik namun memiliki arti yang dalam. Kalian pasti akan merasakan kesamaan kesedihan dengan pesan di dalam lagu ini.

4. Untuk Hati Yang Terluka - Isyana Sarasvati


Di album Lexicon yang rilis pada tahun lalu, lagu ini seperti pesan bagi kalian yang sedang merasakan berada di titik terendah. Isyana seperti memberi power dan ingin membangkitkan semangat orang yang terluka. Lagu ini tidak seperti genre pada umumnya, tetapi Isyana berhasil menciptakan nya dengan begitu epic. Salah satu lirik favorit dalam lagu ini, Biarkan kegelapanmu, menemukan titik terang baru. Semoga kita dapat terus bertahan sehingga menemukan titik terang yang dinantikan.

5. Growing Up - Rara Sekar


Growing Up merupakan lagu dari Daramuda yang di nyanyikan oleh Rara Sekar. Penyanyi lagu ini berasal dari indonesia, namun lagu ini memakai bahasa inggris. Walau begitu tetap dapat di pahami dengan baik. Growing Up cocok banget di dengar untuk para remaja. Dimana remaja merasakan kebingungan, ketakutan dan keputusasaan. Lagu ini menceritakan kebingungan remaja ketika bertumbuh. 
Langkah apa yang harus di ambil, dan begitu banyak rasa sakit yang di rasakan ketika kita tumbuh beranjak dewasa. Ketakutan remaja dalam menentukan pilihan yang akan di ambil dan keputusasaan akan tiap masalah yang begitu menyakitkan.

Itulah lagu-lagu yang bisa kalian dengar untuk membantu merasakan hati yang tenang. Terkadang, menangis menjadi satu-satunya solusi tetapi memang tidak menyelesaikan masalah. Semoga lagu-lagu ini dapat membantu kalian dalam menjalani permasalahan yang ada.

Jalani hidup seperti biasa, kita pasti bisa melewati semua ini.

Salam Hangat,

Penanak Nasi :)

Show comments
Hide comments

0 Response to "Lagu-lagu yang Menguras Air Mata"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel